Untitled 4

Written by Super User on . Hits: 180

Tenaga Teknis Pengadilan Agama Labuan Bajo Mengikuti Diskusi Pelaksanaan Putusan Perceraian di Inddonesia dan Australia Untuk Meningkatkan Kompetensi

21072023 1

Pada hari Kamis, tanggal 20 Juli 2023, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional mengadakan diskusi pelaksanaan putusan Perceraian yang terjadi di Indonesia dan Australia.

Diskusi yang kemudian ditugaskan kepada seluruh tenaga teknis Pengadilan Tingkat Pertama dan Tingkat Banding diikuti oleh tenaga teknis Pengadilan Agama Labuan Bajo dari unsur hakim dan panitera melalui virtual meeting/Zoom di Media Center Pengadilan Agama Labuan Bajo.

Pelaksanaan Zoom tersebut membandingkan antara pelaksanaan putusan yang terjadi di Indonesia dan Australia dimana memperhatikan dari segi hak anak maupun perempuan yang berhadapan dengan hukum. Diskusi yang dilaksanakan oleh Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional diharapkan mampu meningkatkan pengetahuan serta kompetensi tenaga teknis di lingkungan peradilan agama agar lebih memerhatikan kesejahteraan anak dan perempuan berhadapan dengan hukum setelah terjadinya perceraian.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Labuan Bajo

Jl. Frans Nala, Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, NTT

Telp:

0385-2443235

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

gps Lokasi Kami

whatsapp 082213369895

instagram @pa_labuanbajo

facebook @pengadilanagama.labuanbajo

youtube PA Labuan Bajo

tiktok @palabajo

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018