Untitled 4

Written by Super User on . Hits: 255

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Pengadilan Agama Labuan Bajo dengan 8 Instansi Pemerintah dan BUMN Tahun 2023

30012023 1

Pada hari Senin, 30 Januari 2023, dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Pengadilan Agama Labuan Bajo dengan 8 Instansi Pemerintah dan BUMN.

Acara penandatanganan dihadiri oleh 8 Instansi Pemerintah dan BUMN antara lain : Polres Manggarai Barat, Kementerian Agama Manggarai Barat, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Manggarai Barat, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Manggarai Barat, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Manggarai Barat, Dinas Komunikasi dan Informasi Manggarai Barat, Sekolah Luar Biasa Negeri Manggarai Barat, PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Komodo 86700.

Pengadilan Negeri Labuan Bajo sebagai instansi pemerintah diundang sebagai tamu dengan diwakili Wakil Ketua Pengadilan Negeri Labuan Bajo Ida Ayu Widyarini, S.H., M.Hum.

Acara diawali dengan sambutan Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo Muhammad Jalaluddin, S.Ag., M.E. dengan kemudian diikuti penandatanganan MoU sebagai bentuk perwujudan dalam menciptakan pelayanan prima (Excellent Service) kepada masyarakat pencari keadilan dan melaksanakan perintah dari Perma Nomor 7 Tahun 2022 sebagai bagian dari perintah Undang-Undang yang wajib ditaati oleh Mahkamah Agung dan badan peradilan dibawahnya khususnya Pengadilan Agama Labuan Bajo.

link berita pada media masa (klik untuk membuka):

1. infopublik.id

2. kupang tribunnews

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Labuan Bajo

Jl. Frans Nala, Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, NTT

Telp:

0385-2443235

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

gps Lokasi Kami

whatsapp 082213369895

instagram @pa_labuanbajo

facebook @pengadilanagama.labuanbajo

youtube PA Labuan Bajo

tiktok @palabajo

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018