Untitled 4

Written by Super User on . Hits: 249

Pengadilan Agama Labuan Bajo mengikuti Pembukaan Kegiatan Uji Kepatutan dan Kelayakan secara Virtual Calon Wakil Ketua PA/MS Kelas IA Tahun 2023

Selasa, 24 Januari 2023. Bertempat di Media Center Pengadilan Agama Labuan Bajo, Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo, Muhammad Jalaluddin, S.Ag., M.E. mengukti pembukaan kegiatan uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) secara virtual untuk Calon Wakil Ketua PA/MS IA Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama. Acara tersebut dibuka oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama, Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H.

Kegiatan uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) untuk Calon Wakil Ketua PA/MS IA Tahun 2023 merupakan salah satu bentuk implementasi dari Visi Mahkamah Agung RI , yaitu “Meningkatkan Kualitas Badan Peradilan” sehingga diharapkan dengan Kegiatan uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) tersebut menghasilkan Wakil Ketua PA/MS IA yang berkualitas dan terbaik dari yang sudah baik, baik dalam integritas kepribadian maupun kemampuan teknis dan non teknis peradilan.

24012023 1

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Labuan Bajo

Jl. Frans Nala, Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, NTT

Telp:

0385-2443235

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

gps Lokasi Kami

whatsapp 082213369895

instagram @pa_labuanbajo

facebook @pengadilanagama.labuanbajo

youtube PA Labuan Bajo

tiktok @palabajo

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018