Untitled 4

Written by Super User on . Hits: 729

 

rapat kepaniteraan 2510Labuan Bajo, Senin 25 Oktober 2021, bertempat pada ruang Kepaniteraan Pengadilan Agama Labuan Bajo, Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo (Tommi, S.H.I.), Wakil Ketua (Andri Yanti, S.H.I.), Hakim (Harifa, S.E.I. dan Muhammad Haris Anwar, S.H.), Panitera (Insani Miratillah Inda Sela, S.Ag.), Panmud Gugatan (Kaharuddin, S.H.I.), Panmud Permohonan (H. Abdul Muridan, S.H.), dan Panitera Pengganti (Humaedi, S.H.), serta CPNS (Devis Aji Pratama, S.H. dan Abdul Aziz, S.Kom.) telah malaksanakan rapat Monitoring dan Evaluasi (monev) Kepaniteraan.

Acara dimulai dengan membaca Basmallah oleh Panitera Pengadilan Agama Labuan Bajo, kemudian dilanjut dengan pembahasan pokok masalah yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Labuan bajo. Maksud dan tujuan rapat ini untuk membahas dan mengevaluasi 3 (tiga) pokok permasalahan didalam Kepaniteraan, yaitu permasalahan tentang DDTK SIPP, Monev Penilaian SIPP mingguan, dan Monev Validasi Perkara.
Sebelum acara berakhir tak lupa semua hadirin menandatangani daftar hadir rapat yang sudah disediakan. Kemudian acara ditutup oleh Panitera Pengadilan Agama Labuan bajo dengan membaca Alhamdulillah. Setelah acara rapat Monitoring dan Evaluasi selesai, para hadirin kembali ke tempat kerja masing-masing

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Labuan Bajo

Jl. Frans Nala, Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, NTT

Telp:

0385-2443235

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

gps Lokasi Kami

whatsapp 082213369895

instagram @pa_labuanbajo

facebook @pengadilanagama.labuanbajo

youtube PA Labuan Bajo

tiktok @palabajo

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018