Untitled 4

Written by Super User on . Hits: 43602

wakil bupati 1

Rabu 19 Mei 2021.

Pengadilan Agama Labuan Bajo melakukan kunjungan ke Kantor Bupati Manggarai Barat. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan Bupati Manggarai Barat, Edistasius Endi, S.E.. Perwakilan Pengadilan Agama Labuan Bajo yang hadir adalah Tommi, S.H.I. (Ketua), Harifa, S.E.I., Sanuwar, S.H.I., Muhammad Haris Anwar, S.H, (Hakim), Insani Miratillah Inda Sela, S.Ag. (Panitera), Mustapa, S.H. (Sekretaris), Said Fallo, S.Ag, M.H. (Panitera Muda Hukum), Abdul Kadir ,S.Ag. (Panitera Muda Gugatan), H. Abdul Muridan, S.H. (Panitera Muda Permohonan).

Dalam kunjungan tersebut rombongan dari Pengadilan Agama Labuan Bajo disambut dengan hangat oleh Wakil Bupati Manggarai Barat, dr. Yulianus Weng, M.Kes. di ruang kerjanya karena Bupati Manggarai Barat sedang ada kesibukan lain.

Sebagai pembuka, Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo memperkenalkan diri dan anggota Pengadilan Agama Labuan Bajo yang hadir kemudian beliau mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024 dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat atas fasilitas-fasilitas yang telah diberikan kepada Pengadilan Agama Labuan Bajo.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo meminta dukungan Pemerintah Daerah Manggarai Barat agar Pengadilan Agama Labuan Bajo Kelas II menjadi Pengadilan Agama Kelas IB supaya putra daerah yang berpotensi bisa kembali ke Labuan Bajo untuk membangun daerahnya, kemudian menginformasikan mengenai akan adanya kerjasama dengan Dinas Sosial (dinsos) dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (disdukcapil) Manggarai Barat, serta  rencana adanya sidang terpadu kerjasama dengan instansi-instansi lain seperti Kementrian Agama, dan Disdukcapil Manggarai Barat.

Wakil Bupati Manggarai Barat pun menyambut sambutan Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo dengan kemudian mengucapkan rasa terima kasih kepada Pengadilan Agama Labuan Bajo yang terlibat dalam pemberdayaan masyarakat Kabupaten Manggarai Barat, dan berharap koordinasi dan silaturahmi semacam ini akan terus berlanjut dalam acara formal maupun non formal dan juga menjadi sarana dalam upaya untuk mempermudah dan membantu masyarakat Manggarai Barat untuk mendapat pelayanan yang terbaik.

wakil bupati 2

Pertemuan kemudian dilanjutkan dengan obrolan santai dengan Wakil Bupati Manggarai Barat, dan diakhiri dengan  penyerahan plakat dengan foto bersama dari Pengadilan Agama Labuan Bajo.

wakil bupati 3

Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo, Bapak Tommi, S.H.I. mengucapkan terima kasih karena telah diterima dengan baik dan semoga jalinan silaturahmi ini terus terjalin sehingga dapat tercipta program-program yang bermanfaat untuk masyarakat di Kabupaten Manggarai Barat.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Labuan Bajo

Jl. Frans Nala, Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, NTT

Telp:

0385-2443235

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

gps Lokasi Kami

whatsapp 082213369895

instagram @pa_labuanbajo

facebook @pengadilanagama.labuanbajo

youtube PA Labuan Bajo

tiktok @palabajo

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018