Untitled 4

Written by Super User on . Hits: 741

kita

Labuan Bajo, 01 Desember 2020 .Mengawali awal bulan Desember, Pengadilan Agama Labuan Bajo mengadakan rapat bulanan monitoring dan evaluasi kinerja yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo, Tommi S.HI. dengan diikuti oleh seluruh hakim, pegawai Struktural Maupun Fungsional serta Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pengadilan Agama Labuan Bajo yang bertempat di Ruang Sidang UtamaPengadilan Agama Labuan Bajo.

kita 2

Rapat ini diadakan berdasarkan Surat Undangan Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo Nomor W23-A14/586/OT.00/XI/2020 tertanggal 30 November 2020. Dalam rapat ini dibicarakan mengenai Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) Sarana dan Prasarana (Sarpras), Monitoring dan Evaluasi (Monev) Laporan Hawasbid (hakim pengawas bidang), Monev Penyusunan SAKIP, LKJIP, dan RENSTRA serta Monev Kegiatan Tahun 2020.

Dalam penutupannya, Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo mengharapkan agar seluruh pegawai Pengadilan Agama Labuan Bajo mematuhi hasil rapat, segera menindaklanjuti hasil rapat, tetap semangat dalam bekerja dan terus meningkatkan komitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat pencari keadilan di Pengadilan Agama Labuan Bajo.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Labuan Bajo

Jl. Frans Nala, Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, NTT

Telp:

0385-2443235

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

gps Lokasi Kami

whatsapp 082213369895

instagram @pa_labuanbajo

facebook @pengadilanagama.labuanbajo

youtube PA Labuan Bajo

tiktok @palabajo

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018