Untitled 4

Written by Super User on . Hits: 758

Pada hari Jum’at, 25 September 2020 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Labuan Bajo dilaksanakan HUT Dharmayukti Karini ke XVIII dan penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) dengan tema “Dengan Semangat Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini XVIII kita wujudkan pelaksanaan program kerja melalui media elektronik”. Acara dihadiri oleh Istri Ketua Pengadilan Negeri Labuan Bajo sebagai ketua Dharmayukti Karini Cabang Labuan Bajo, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Labuan Bajo, Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo, Wakil Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo, Hakim, istri para hakim, Pegawai dan Honorer/PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) Pengadilan Negeri Labuan Bajo dan Pengadilan Agama Labuan Bajo. Acara HUT Dharmayukti Karini dibuka dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo, Tommi, S.H.I. selaku Pelindung II Dharmayukti Karini Cabang Labuan Bajo.

                   03

Kemudian dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng dalam rangka HUT Dharmayukti Karini ke XVIII Tahun 2020 oleh Istri Ketua Pengadilan Negeri Labuan Bajo, selaku ketua Dharmayukti Karini Cabang Labuan Bajo, ibu Yarni Nur Ibrahim, S.Pd.I.

 02 01

Setelah pemotongan tumpeng, acara dilanjutkan dengan penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) bagi putra dan putri Pegawai serta Honorer Pengadilan Negeri Labuan Bajo dan Pengadilan Agama Labuan Bajo

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Labuan Bajo

Jl. Frans Nala, Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, NTT

Telp:

0385-2443235

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

gps Lokasi Kami

whatsapp 082213369895

instagram @pa_labuanbajo

facebook @pengadilanagama.labuanbajo

youtube PA Labuan Bajo

tiktok @palabajo

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018