Untitled 4

Written by erlan on . Hits: 867

Senin 03 Agustus 2020, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Labuan Bajo telah dilaksanakan kegiatan pengantar tugas Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo Ihyaddin, S.Ag.MH. yang dipromosikan menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Trenggalek Kelas Ib dan Hakim Rasyid Rizani,SHI.MHI. yang dipromosikan menjadi Hakim Pengadilan Agama Barabai Kelas Ib.

Dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, para Panitera Muda, para Kasubag dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Labuan Bajo. Serta dihadiri pula oleh Ketua Pengadilan Negeri Labuan Bajo, perwakilan dari Kementerian Agama Kab. Manggarai Barat dan Kepala KUA Kecamatan Komodo. Acara berlangsung lancar dan khidmat.

pengantar tugas ketua dan hakim

Acara diawali dengan penyampaian pesan dan kesan oleh perwakilan keluarga besar Pengadilan Agama Labuan Bajo yang kali ini disampaikan oleh Wakil Ketua yang sebentar lagi akan di lantik menjadi Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo, Tommi,SHI. dalam penyampaiannya wakil ketua sangat berterima kasih kepada Ketua dan Hakim yang akan berpisah karena telah bersama-sama membangun dan memberikan kinerja yang terbaik selama tugas di Pengadilan Agama Labuan Bajo.

pengantar tugas ketua dan hakim1

Begitula pula penyampaian pesan dan kesan oleh Ketua dan Hakim yang akan berpisah semua menyatakan ucapak terimaksih dan saling memaafkan apabila dalam pergaulan maupun kinerja terjadi gesekan yang kurang baik dan berpesan semoga seluruh aparatur Pengadilan Agama Labuan Bajo bekerja semakin baik, kompak dan terus berprestasi.

Acara di akhiri dengan Doa dan penyampaian ucapan selamat serta berfoto bersama. Selamat menunaikan tugas di tempat ng baru kepada Bapak Ihyaddin, S.Ag.MH. dan Bapak Rasyid Rizani,SHI.MHI. Terima Kasih atas kebaikan dan kerjasama selama ini, semoga selalu sukses, serta senantiasa mendapat limpahan Rahmat dan Karunia dari Allah SWT.

pengantar tugas ketua dan hakim2

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Labuan Bajo

Jl. Frans Nala, Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, NTT

Telp:

0385-2443235

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

gps Lokasi Kami

whatsapp 082213369895

instagram @pa_labuanbajo

facebook @pengadilanagama.labuanbajo

youtube PA Labuan Bajo

tiktok @palabajo

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018