Untitled 4

Written by erlan on . Hits: 987

Labuan Bajo | Pengadilan Agama (PA) dan Pengadilan Negeri (PN) Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, secara bersama memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Mahkamah Agung ke 74 (19/08/2019).

Upacara dilaksankan di halaman kantor PN Labuan Bajo. Kegiatan ini diikuti oleh Ketua PA Ihyaddin S.Ag.MH. bersama Wakil Ketua PA, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional maupun Struktural serta seluruh staf PA Labuan Bajo.

Juga diikuti oleh Ketua PN Labuan Bajo, bersama Wakil Ketua, Hakim, serta seluruh keluarga besar PN Labuan Bajo.

Upacara juga diikuti oleh pengurus serta anggota Dharmayukti karini cabang Labuan Bajo. Serta purna bakti pegawai Mahkamah Agung yang saat ini berdomisili di Labuan Bajo.

hut ma 2019

hut ma 2019

Bertindak selaku pembina upacara Ketua PN Labuan Bajo, Muhammad Nur Ibrahim,SH.MH., dalam amanatnya pembina upacara membacakan amanat Ketua Mahkamah Agung RI dengan tema “Peradilan Modern Berbasis Teknologi Informasi untuk Melayani”.

Acara juga dirangkaikan dengan penyematan tanda jasa karya satyalancana karya satya kepada para aparat pengadilan PA maupun PN yang menerima penghargaan tersebut.

Setelah upacara dilaksanakan acara dilanjutkan dengan perayaan ulang tahun Mahkamah Agung dengan melakukan pemotongan kue. Serta mengadakan kegiatan bakti sosial ke panti asuhan. (erlan| Foto : Tim dokumentasi PA dan PN Labuan Bajo)

hut ma 2019 1

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Labuan Bajo

Jl. Frans Nala, Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, NTT

Telp:

0385-2443235

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

gps Lokasi Kami

whatsapp 082213369895

instagram @pa_labuanbajo

facebook @pengadilanagama.labuanbajo

youtube PA Labuan Bajo

tiktok @palabajo

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018