Untitled 4

Written by erlan on . Hits: 827

Dalam suasana haru dan sederhana pada hari Jumat 19 Juli 2019 bertempat di musholah, Pengadilan Agama Labuan Bajo mengadakan acara perpisahan Hakim atas nama Harifa SEI. yang akan bertugas ke Pengadilan Agama Waingapu.

perpisahan hakim

Tidak ada acara pepisahan yang meriah seperti biasanya karena memang acara diadakan sangat mendesak dan tiba-tiba. Namun acara tetap berlangsung sangat bermakna. Suasana haru tidak bisa dihindari karena seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Labuan Bajo begitu merasa kehilangan oleh sosok Hakim yang memiliki sifat keibuan dan low profile.

Dalam sambutan yang disampaikan ketua PA Labuan Bajo , Ihyaddin S.Ag.MH. menyatakan bahwa seperti kata pepatah “ada yang datang pasti ada yang pergi”, itulah yang menjadi suka duka bertugas menjadi Hakim Pengadilan Agama yang berada dibawah Mahkamah Agung RI. Namun perpisahan ini tidak akan memutus tali silaturahmi antara keluarga besar PA Labuan Bajo dengan Ibu Harifa.SEI. ungkapnya.

Ketua menambahkan permintaan maaf atas nama keluarga besar PA Labuan Bajo apabila ada salah baik disengaja maupun tidak disengaja dalam pergaulan selama ini di kantor PA Labuan Bajo, serta mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerja keras dan kerjasama selama bertugas di PA Labuan Bajo, tambahnya.

Terakhir ketua menyampaikan selamat bertugas di tempat baru dan harus tetap semangat dalam menjalankan tugas, tutupnya. (erlan | Tim Redaksi)

perpisahan hakim1

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Labuan Bajo

Jl. Frans Nala, Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, NTT

Telp:

0385-2443235

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

gps Lokasi Kami

whatsapp 082213369895

instagram @pa_labuanbajo

facebook @pengadilanagama.labuanbajo

youtube PA Labuan Bajo

tiktok @palabajo

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018