Untitled 4

Written by erlan on . Hits: 890

Rabu, 17 Juli 2019 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Labuan Bajo telah dilangsungkan acara pengambilan sumpah dan pelantikan Panitera Pengganti atas nama Abdul Kadir, S.Ag.

Acara berlangsung hikmat serta di hadiri oleh seluruh unsur Pimpinan, Hakim, para Pejabat Struktural/ Fungsional dan pegawai Pengadilan Agama Labuan Bajo.

Diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Dirjen Badilag acara kemudian dilanjutkan dengan Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan oleh Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo Ihyaddin, S.Ag. MH.

pelantikan PP

Dalam sambutan ketua menyampaikan ucapan selamat mengemban Jabatan dan amanah baru serta mengucapkan selamat datang dan bergabung dengan keluarga besar Pengadilan Agama Labuan Bajo. Beliau menambahkan bahwa dengan adanya Panitera Pengganti di Labuan Bajo semoga menjadi suntikan semangat di tim Kepaniteraan yang saat ini disibukan dengan segala macam aplikasi dan administrasi dibidang kepaniteraan yang setiap hari selalu ada yang terupdate, tambahnya.

Dalam perkenalan singkat yang disampaiakan Panitera Pengganti yang baru, beliau mengkisahkan pengalaman kerja sebelum bertugas di Labuan Bajo, dimana sebelumnya beliau bertugas di Pengadilan Agama Bangli, Pengadilan Agama Klungkung dan terakhir di Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat. Disampaikan pula bahwa beliau memohon kerjasama dan arahan kepada Pimpinan, Hakim dan rekan-rekan di Pengadilan Agama Labuan Bajo, karena menjadi Panitera Pengganti umumnya di bidang kepaniteraan merupakan hal pertama yang diemban karena sebelumnya pengalaman lebih banyak di bidang kesekretariatan, imbuhnya.

Ada hal yang unik kini di Pengadilan Agama Labuan Bajo dimana ada tiga nama Abdul di Tim Kepaniteraan, mulai dari Panitera, Wakil Panitera ditambah Panitera Pengganti, dan kami menyebutnya trio Abdul. Kegiatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat serta berfoto bersama.(siti Erlania|Tim Redaksi PA Labuan Bajo)

pelantikan PP1

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Labuan Bajo

Jl. Frans Nala, Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, NTT

Telp:

0385-2443235

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

gps Lokasi Kami

whatsapp 082213369895

instagram @pa_labuanbajo

facebook @pengadilanagama.labuanbajo

youtube PA Labuan Bajo

tiktok @palabajo

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018