Untitled 4

Written by erlan on . Hits: 319

Labuan Bajo | pa-labuanbajo.go.id

Rabu 06 Maret 2019, tepat pukul 09.00 WITA Pengadilan Agama Labuan Bajo kedatangan YM Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur (Drs. H. Busra SH.MH.) yang di damping oleh Panitera dan Sekretaris PTA NTT serta Ketua Dharmayukti Karini Daerah NTT.

Kedatangan rombongan dari PTA NTT tersebut dalam rangka Monitoring, Kunjungan Kerja serta Sosialisasi Program Prioritas Dirjen Badilag.

KPTA NTT beserta rombongan disambut hangat oleh keluarga besar Pengadilan Agama Labuan Bajo yang sejak pagi telah menanti kedatangan orang nomor satu dilingkungan PTA NTT tersebut.

IMG 20190306 WA0004

sambutan hangat atas kedatangan KPTA NTT (ketujuh dari kiri) beserta rombongan 

Bertempat di ruang sidang Acara di buka oleh Panitera PTA NTT sebagai Moderator kemudian di lanjutkan perkenalan singkat Pengadilan Agama Labuan Bajo oleh KPA Labuan Bajo (Ihyaddin,S.Ag.MH).

Acara dilanjutkan Pemaparan materi oleh YM KPTA NTT kepada seluruh jajaran Pejabat dan Pegawai Pengadilan Agama Labuan Bajo beberapa program prioritas badilag diantaranya: PTSP, Website, SIPP, APM, e-Court, e-Register, e-Keuangan, Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas (ZI). Beliau menyatakan program-program tersebut yang telah dilaksanakan dan akan di laksanakan oleh Pengadilan Agama Labuan Bajo harus terus ditingkat lebih dan semakin baik, apabila ada kendala atau kekurangan segera diselesaikan serta dilaporkan agar semua berjalan tanpa hambatan. Agar tujuan besar Mahkamah Agung mewujudkan peradilan yang agung segera terwujud, imbuh KPTA.

IMG20190306105218

Pemaparan Materi dan Sosialisasi Program - Program Prioritas Badilag oleh KPTA NTT 

Selain KPTA, Panitera dan sekretaris PTA NTT juga memparkan lebih rinci mengenai Pelaksanaan Reformasi Birokrasi, Zona Integritas, serta Pelaksanaan APM.

Acara berlangsung sampai rabu malam dengan sistem pemaparan materi dan diskusi bersama , materi-materi yang disampaikan Tim PTA NTT menambah terang dan semangat warga PA Labuan Bajo agar semakin baik melaksanakan tugas dan fungsi peradilan khususnya dalam pelaksanaan program-program yang diprioritaskan oleh Badilag dan Mahkamah Agung RI.

 

Acara ditutup langsung oleh KPTA NTT dalam penutup beliau memberikan suntikan semangat kepada seluruh pegawai PA Labuan Bajo agar tetap kompak dan melaksanakan tugas dengan baik sesuai tufoksinya masing-masing

DSC 8949

foto bersama KPTA NTT (tengah),KPA Labuan Bajo (kedua dari kanan) di Ruang PTSP PA Labuan Bajo

 

(erlan|adm)

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018