Untitled 4

Written by erlan on . Hits: 1068

Labuan Bajo | senin, 18 Februari 2019 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Labuan Bajo menggelar acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran pimpinan dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Labuan Bajo. Hadir pula dalam acara tersebut Bupati Kabupaten Manggarai Barat, Ketua DPRD Kabupaten Manggarai Barat, Ketua Pengadilan Negeri Labuan Bajo, perwakilan dari Kejaksaan Negeri Manggarai Barat, perwakilan dari Polres Kabupaten Manggarai Barat dan perwakilan Perwira penghubung Kodim 1612 Manggarai. Tepat pukul 09.30 WIB, acara dimulai dan dibuka dengan membaca Bismillah lalu menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan pembacaan Janji Aparatur Pengadilan Agama Labuan Bajo dengan diikuti oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Labuan Bajo yang dipimpin oleh Hakim Pengadilan Agama Labuan Bajo, Rasyid Rizani,SHI.MHI.

Acara dilanjutkan dengan pencanangan pembangunan zona integritas oleh Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo yang disaksikan langsung oleh Bupati Kab. Manggarai Barat dan unsur Forkopimda Kabupaten Manggarai Barat, kemudian dilanjutkan dengan Penandatangan Piagam pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani oleh Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo, beserta saksi- saksi.

pencanangan zi

Penandatangan Piagam Pencanangan Zona Integritas Oleh Ketua PA Labuan Bajo (tengah) di saksikan oleh Bupati Kab. Manggarai Barat (samping kanan depan) dan Ketua DPRD Kab. Manggarai Barat (samping kiri depan)

zi

Foto bersama Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo (kelima dari kanan) bersama Bupati (keempat dari kanan) dan saksi-saksi dari unsur forkompinda Kabupaten Manggarai Barat 

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo. Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo, Ihyaddin,S.Ag.MH. menegaskan bahwa Pengadilan Agama Labuan Bajo bertekad untuk membangun Zona Integritas menuju wilayah bebas dari prilaku atau budaya kerja yang koruptif, juga menuju wilayah birokrasi yang bersih dan melayani. Zona Integritas dimaksudkan bahwa kami sebagai pegawai Pengadilan Agama Labuan Bajo berkonsisten dan bertekad dengan teguh untuk bekerja dan memberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat, ketua juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kab. Manggarai Barat serta para tamu undangan dari unsur Forkompinda di lingkungan Kabupaten Manggarai Barat atas kesediaan hadir dalam acara tersebut, beliau mohon dukungannya agar Pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama Labuan Bajo berjalan baik.

zi 2

Sambutan Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo

Sambutan selanjutnya dari Bupati Kab. Manggarai Barat, Drs. Agustinus Ch. Dula, dalam sambutannya beliau sangat mendukung dan merasa bangga terhadap acara pencanangan pembangunan zona integritas yang diadakan oleh Pengadilan Agama Labuan Bajo sebagai upaya mewujudkan penyelenggara pemerintah yang bersih bebas korupsi, kolusi dan nepotisme. Pencangan zona integritas di pengadilan agama Labuan bajo menambah semangat pemerintah daerah agar juga turut melaksanakan pencanangan pembangunan zona integritas walaupun sebenarnya zona integritas telah diterapkan di jajaran lingkungan pemerintah daerah Kab. Manggarai Barat.

zi 1

Sambutan Bupati Kabupaten Manggarai Barat

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia Kab. Manggarai Barat Drs. Sakar Abdul Jangku,Msi.

zi 3

Doa penutup oleh Ketua MUI kab. Manggarai Barat

 

 (erlan|adm)

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Labuan Bajo

Jl. Frans Nala, Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, NTT

Telp:

0385-2443235

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

gps Lokasi Kami

whatsapp 082213369895

instagram @pa_labuanbajo

facebook @pengadilanagama.labuanbajo

youtube PA Labuan Bajo

tiktok @palabajo

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018