Untitled 4

Written by Super User on . Hits: 37

Kerja Bakti di Lingkungan Pengadilan Agama Labuan Bajo

Labuan Bajo - Jumat 12 Oktober 2018. Mungkin kita masih ingat slogan "jumat bersih, Sabtu hijau, Minggu sehat"  yang dulu menarik perhatian publik dan mendapat tanggapan positif dari warga masyarakat untuk kembali mengingat slogan itu Pengadilan Agama Labuan Bajo mengadakan kerja bakti di hari jumat, sebenarnya ini adalah rutinitas setiap jumat yang dilakukan Pegawai Pengadilan Agama Labuan Bajo. Atas instruksi Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo bapak Ihyaddin,S.Ag.MH. kegiatan ini kembali dicanangkan, dengan harapan kegiatan tersebut lebih mendorong kita untuk lebih peka dalam meningkatakan kualitas diri dan lingkungan sekitar kita.

Kerja bakti dimulai sekitar pukul 07.30 Wita yang diikuti oleh seluruh staf Pengadilan Agama, dimulai dari bidang kesekretariatan, kepaniteraan, hingga unsur pimpinan yang meliputi hakim dan ketua Pengadilan.

Seperti biasanya, kegiatan jumat bersih kali ini difokuskan ke bagian luar atau halaman kantor, Beberapa staf tampak membersihkan dedaunan dan mencabuti dan memotong rumput, lalu dibakar di sekitar halaman kantor. sebagain pegawai perempuan membersihkan gedung kantor.

kerjabakti

Seluruh halaman kantor baik sisi kanan maupun depan atau kiri menjadi sasaran untuk segera dibersihkan. Setelah semua bersih, beberapa staf dan jajaran tampak bersitirahat di halaman kantor sambil makan dan minum yang sudah disiapkan sebelumnya.

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018