JADWAL SIDANG & PENGUMUMAN ISBAT NIKAH :
Rabu, 24 Januari 2018 : WAHYU SETIAWAN Bin MUH. HIDAYAT (P), INTAN WIDYASARI Binti UJANG WIJAYA (T) : Cerai Talak // Selasa, 28 Februari 2017: MULYATI Binti AKILI (P), JUSRIADI Bin ABDUL HALIM (T) : Cerai Gugat // Kamis, 08 Februari 2018: SITI LASRI Binti HUSEN HASRA  (P), LATIP KAMARUDIN Bin ABDUL MAJID (T); Cerai Talak Ghaib // Senin, 19 FEBRUARI 2018: YAHNA Binti HATMIN HEGE (P), HENDRA Bin ISNAM (T) : Cerai Gugat Ghoib// Kamis, 26 April 2018: ABDUL RAHMAN Bin ABDUL KARIM (P), NURMI Binti H. DAHLAN (T) ; Cerai Talak // Kamis, 01 FEBRUARI 2018: Pardi Ferdiyanto Bin Ponimin (P) Fitriani Binti Ali Usman (T) ;Cerai Talak Ghoib // Rabu,28 FEBRUARI 2018: SUKMAWATI Binti ABDUL KADIA (P), HASNUN Bin M. TAYEB (T); Cerai GUGAT  // Selasa,21 November 2017: SURYANI TATI Binti AHMAD IDIN (P), RIO HERMAWAN Bin ARIFIN (T);Cerai Gugat // Kamis,01 Maret 2018: MULIA  Binti AHMAD (P), ADHAR SUPARDI Bin SUPARDI (T) : Cerai GUGAT // Rabu, 30 Mei 2018: SYAMAELE Bin ABDUL RAHMAN (P), YULIA WAHYUNI Binti EDDY SUDARTO (T) : Cerai Talak //

GEGAP GEMPITA PERAYAAN HUT DHARMAYUKTI KARINI YANG KE-XV TAHUN 2017.

AddThis Social Bookmark Button

Gabungan ibu-ibu Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Labuan Bajo yang dibingkai dalam satu nama organisasi Peradilan diberi nama Dharmayukti Karini Cabang Labuan Bajo pada hari Jum’at tanggal 06 Oktober 2017 melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharmayukti Karini yang ke-XV yang bertempat di Pengadilan Agama Labuan Bajo yang di mulai dengan kegiatan pertama adalah senam pagi yang diikuti oleh keluarga besar Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Labuan Bajo  disusul dengan lomba Tarik Tambang yang diikuti oleh ibu-ibu Dharmayukti Karini Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Labuan Bajo yang dibagi menjadi dua tim, tim komodo dan tim padar kedua tim tersebut sama-sama kuat mempertahankan dikubunya masing-masing dan tim komodo yang memenangkan perlombaan tersebut dan diselingi Tarik Tambang oleh Bapak-Bapak Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Labuan Bajo kemudian acara selanjutnya dimeriahkan dengan hiburan karaokean Bapak-bapak dan ibu-ibu sampai dengan pukul 11:00 Wita untuk istirahat dan sekaligus bapak-bapak yang muslim mengerjakan sholat Jum’at secara berjama’ah dan acara kegiatan pagi selesai.

Setelah istirahat siang kemudian acara kegiatan Dharmayukti Karini yang ke-XV kembali dilanjutkan pada pukul 14:00 Wita. Pada siang itu semua ibu-ibu dan bapak-bapak berkumpul di ruang sidang utama Pengadilan Agama Labuan Bajo untuk mengikuti acara PERAYAAN HARI ULANG TAHUN Dharmayukti Karini ke-XV yang dihadiri oleh keluarga besar Pengadilan Agama dan Pengadian Negeri Labuan Bajo khusus bagi ibu-ibu Dharmayukti Karini dengan menggunakan pakaian adat dari daerah asalnya masing-masing. Acara Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini yang ke-XV bertemakan “Melalui HUT ke-XV Dharmayukti Karini Memperkuat Peran Sebagai Pemersatu Bangsa” dengan mengambil tema ini bermaksud untuk tidak adanya perbedaan dan sekat pemisah diantara ibu-ibu Dharmayukti Karini Cabang Labuan Bajo yang sebagian besar berasal dari suku dan daerah yang berbeda-beda. Kemudian acarapun dilanjutkan kembali dan dibuka dengan meminta seluruh peserta kegiatan HUT Dharmayuti Karini yang ke-XV berdiri dan bersama-sama menyanyikan lagu hymne dan mars Dharmayuti Karini. Setelah menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dharmayukti Karini acara dilanjutkan dengan lomba paduan suara yang diikuti oleh ibu-ibu Dharmayukti Karini yang dibagi menjadi 4 kelompok dan setiap kelompok beranggotakan 6 orang dan ditunjukkan sebagai Dewan Juri Penilaian Lomba tersebut adalah Bapak I Gede Yuliarta, SH., MH. selaku (Ketua Pengadilan Negeri Labuan Bajo) dan Bapak H. Ridwan Fauzi, S.Ag. selaku (Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo) lalu digantikan oleh Bapak H. Adam, S.Ag. selaku (Wakil Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo) dan bapak Yoksan Abimelek Tahun, SH. Selaku (Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Labuan Bajo). Dan diwaktu yang bersamaan pula diselingi lomba mewarnai yang diikuti oleh anak-anak di ruangan yang berbeda.

Selesai perlombaan paduan suara dan lomba mewarnai dilanjutkan dengan pemberian sambutan dari Ibu Wakil Ketua I (Siti Raudah Ridwan). Dan dilanjutkan pemberian sambutan Pembina Dharmayukti Karini Cabang Labuan Bajo oleh Ketua Pengadilan Negeri dan Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo. Kemudian memasuki acara inti dengan memotong kue ulang tahun sebagai symbol dari acara perayaan HUT Dharmayuti Karini yang Ke-XV. Dan puncak dari acara tersebut berakhir dengan penutupan pembacaan doa oleh Bapak Muhammad Nur Ibrahim, SH., MH. selaku (Wakil Ketua Pengadilan Negeri Labuan Bajo).

Setelah rangkaian acara kegiatan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharmayukti Karini yang ke-XV selesai dilaksanakan dilanjutkan kembali dengan pengumuman pemenang lomba serta pemberian hadia untuk para pemenang lomba yang dimulai dari Lomba Tarik Tambang, Lomba Paduan Suara dan Lomba Mewarnai Anak-Anak lalu kemudian foto bersama dan dilanjutkan dengan ramah tamah serta diikuti santap sore bersama.

Semoga dengan adanya kegiatan ini menambah rasa kekeluargaan serta mempererat tali persaudaraan kita sebagai keluarga peradilan di lingkungan Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Labuan Bajo dan Semoga kegiatan selanjutnya tetap ada sehinga selalu terjalin kebersamaan dan memupuk kekeluargaan yang solid antara Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Labuan Bajo kedepan. Amiin Ya Robbal’alamiin.



Subscribe via RSS or Email:

 

Radius dan Panjar Biaya

Besarnya panjar biaya perkara dalam wilayah yurisdiksi Pengadilan Agama Labuan Bajo ditentukan berdasarkan komponen-komponen antara lain; biaya pendaftaran, biaya panggilan/pemberitahuan para pihak dan biaya proses yang terdiri dari biaya materai, biaya redaksi dan biaya ATK perkara. Biaya panggilan para pihak... Read more

Lokasi Kami

Lokasi Kami
Firefox

Website ini akan sempurna jika dibuka menggunakan browser Mozilla Firefox

Telpon

(0385) 2443235, Fax. (0385) 2443235