JADWAL SIDANG & PENGUMUMAN ISBAT NIKAH :
Rabu, 24 Januari 2018 : WAHYU SETIAWAN Bin MUH. HIDAYAT (P), INTAN WIDYASARI Binti UJANG WIJAYA (T) : Cerai Talak // Selasa, 28 Februari 2017: MULYATI Binti AKILI (P), JUSRIADI Bin ABDUL HALIM (T) : Cerai Gugat // Kamis, 08 Februari 2018: SITI LASRI Binti HUSEN HASRA  (P), LATIP KAMARUDIN Bin ABDUL MAJID (T); Cerai Talak Ghaib // Senin, 19 FEBRUARI 2018: YAHNA Binti HATMIN HEGE (P), HENDRA Bin ISNAM (T) : Cerai Gugat Ghoib// Kamis, 26 April 2018: ABDUL RAHMAN Bin ABDUL KARIM (P), NURMI Binti H. DAHLAN (T) ; Cerai Talak // Kamis, 01 FEBRUARI 2018: Pardi Ferdiyanto Bin Ponimin (P) Fitriani Binti Ali Usman (T) ;Cerai Talak Ghoib // Rabu,28 FEBRUARI 2018: SUKMAWATI Binti ABDUL KADIA (P), HASNUN Bin M. TAYEB (T); Cerai GUGAT  // Selasa,21 November 2017: SURYANI TATI Binti AHMAD IDIN (P), RIO HERMAWAN Bin ARIFIN (T);Cerai Gugat // Kamis,01 Maret 2018: MULIA  Binti AHMAD (P), ADHAR SUPARDI Bin SUPARDI (T) : Cerai GUGAT //

PEMBINAAN Oleh KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA NUSA TENGGARA TIMUR DALAM RANGKA MENSOSIALISASIKAN MAKLUMAT KETUA MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA Pada PENGADILAN AGAMA LABUAN BAJO TAHUN ANGGARAN 2017.

AddThis Social Bookmark Button

Hari Kamis tanggal 12 Oktober 2017 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Labuan Bajo Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur melakukan Pembinaan kepada para hakim, pegawai dan pegawai tidak tetap (PTT) Pengadilan Agama Labuan Bajo.

Acara dimulai dengan didahului sambutan dan perkenalan singkat Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo Bapak H. Ridwan Fauzi, S.Ag, untuk semua hakim, pegawai dan pegawai tidak tetap (PTT) Pengadilan Agama Labuan Bajo dan dilanjutkan dengan pembinaan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur Bapak Drs. H. Shofrowi, SH., MH. Esensi dari kegiatan pembinaan ini adalah mengingat, melihat dan membaca kembali maklumat dari Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia dimana Mahkamah Agung Republik Indonesia dan 4 Peradilan dibawanya sekarang dalam kondisi yang gawat, terpuruk, tidak enak, tidak sehat akibat dari para hakim maupun pegawai yang tertangkap tangan dengan meminjam kata dari awak media adalah operasi tangkap tangan olek KPK dan badan penegakan hukum lainnya. Secara garis besar maklumat yang dijelaskan oleh Drs. H. Shofrowi, SH., MH. selaku Ketua Pengadilan Tinggi Agama NTT bahwa kita harus menjaga muruah dengan kata lain menjaga harkat, martabat dan kehormatan Mahkamah Agung Republik Indonesia dan 4 Peradilan dibawanya dengan cara menjaga sikap, prilaku, budi pekerti, perbuatan dan akhlakul karima baik dilingkungan kantor maupun diluar lingkungan kantor. Dan tidak kala pentingnya juga dijelaskan oleh KPTA NTT untuk senang tiasa menjaga disiplin kepegawaian, disiplin kehakiman dan menjunjung tinggi nama baik Mahkamah Agung Republik Indonesia.

 

 

Subscribe via RSS or Email:

 

Radius dan Panjar Biaya

Besarnya panjar biaya perkara dalam wilayah yurisdiksi Pengadilan Agama Labuan Bajo ditentukan berdasarkan komponen-komponen antara lain; biaya pendaftaran, biaya panggilan/pemberitahuan para pihak dan biaya proses yang terdiri dari biaya materai, biaya redaksi dan biaya ATK perkara. Biaya panggilan para pihak... Read more

Lokasi Kami

Lokasi Kami
Firefox

Website ini akan sempurna jika dibuka menggunakan browser Mozilla Firefox

Telpon

(0385) 2443235, Fax. (0385) 2443235

Email

palabajo@gmail.com